A Treasure from Bon Jovi

Posted: 07/26/2011 in Sting Of GLAM n Rock

BON JOVI…sebuah band yang begitu mendarah daging di jiwa. Gak dipungkiri aku juga suka musik metal, tapi BON JOVI punya tempat sendiri di sini. DAn..mencari cari info ttg BON JOVI, baik itu artikel, fakta-fakta sampai pada hal hal yang RARE adalah sangat menarik bagiku.

Nah, ketika browsing aku temukan suatu hal yang menarik. Sebuah RAR file yang berisi master track dari lagu fenomenal dari BON JOVI yaitu You GIVE love a BAD name. Track itu dipisah2in di 4 track yg berbeda, yaitu take drum, take gitar, bass, dan vocal.

Oke..langsung aja di samperin linknya yaah….

You Give Love a Bad Name sesi take drum

You Give Love a Bad Name sesi take gitar

You Give Love a Bad Name sesi take bass

You Give Love a Bad Name sesi take vokal

Komentar
  1. Keren mas,saya boleh masang artikel ini di Blog saya? kalau boleh,saya hanya akan mengganti kalimattnya..
    @ ups-dhito.blogspot.com
    buka ya.. dan jngan lupa comment dan join

  2. Keren mas,saya boleh masang artikel ini di Blog saya? kalau boleh,saya hanya akan mengganti kalimattnya..
    @ ups-dhito.blogspot.com
    buka ya.. dan jngan lupa comment dan join blog saya

Tinggalkan komentar